Sherina Munaf - Gemini (Album 2009)

Penyanyi remaja Sherina kembali meluncurkan album terbarunya yang berjudul Gemini, di album tersebut Sherina memberikan karakternya yang seutuhnya.Pada album Gemini, Sherina menawarkan 10 lagu dimana kesemuanya adalah hasil ciptaannya sendiri, kecuali lagu berjudul 'Geregetan' yang merupakan karya lawas ayah-nya yaitu Triawan Munaf, saat dirinya masih tergabung dalam sebuah band bernama Giant Step."Di album ini aku total untuk menjadi diri aku sendiri, tidak hanya sebagai penyanyi namun sekaligus sebagai produser dan komposer," ujarnya saat ditemui indoseleb dalam acara peluncuran albumnya di Hardrock cafe, Ex Plaza, Jakarta Pusat.Semakin bertambahnya usia Sherina, tampaknya sangat ditunjukkan ke dalam karyanya, oleh sebab itu di album terbarunya diberikan judul Gemini."Aku beri judul Gemini karena aku berbintang Gemini, selain itu pada lagu-lagu di album ini adalah menggambarkan image aku seutuhnya. Selain itu Gemini adalah jajaran bintang dan bintang itu ada di atas, semoga saja album Gemini ini bisa sampai ke tingkat yang paling tunggi juga," tambahnya.Sebagai salam perkenalan album Sherina yang terbaru, lagu 'Cinta Pertama & Terakhir' dipercaya menjadi single pertama di album Gemini."Kebetulan lagu itu adalah pilihan dari pihak label sebagai single, dan buat aku rasanya pas sekali jika dipilih lagu tersebut, karena nuansanya yang lembut dan bercampur balads serta menceritakan cinta hasil pengalaman pribadi aku sendiri," tutupnya.

Track List :

01. Ku Mau Kau MauDownload

02. Cinta Pertama Dan TerakhirDownload

03. GeregetanDownload

04. Simfoni Hitam (Versi Band)Download

05. Pikir Lagi!Download

06. Battle DanceDownload

07. Bukan Cinta SegitigaDownload

08. Pergilah KauDownload

09. Semoga Kau DatangDownload

10. Simfoni Hitam (Versi Orkestra)Download

11. Jalan CintaDownload

12. KubahagiaDownload


Posting Komentar

Designed by lokalmusic.blogspot | Bloggerized by GosuBlogger