Diana - To Love & BeLoved (Album 2009)

Kapanlagi.com - Dari benci menjadi cinta itulah yang dibuktikan oleh penyanyi pendatang baru, Diana. Berawal keharusan orang tuanya untuk belajar piano ketika Diana masih berusia 8 tahun.Namun wanita kelahiran 23 tahun yang lalu ini, tidak berminat di dunia musik dan akhirnya dalam beberapa minggu, Diana berhenti belajar piano. Dan setelah vakum selama 6 tahun Diana yang melanjutkan sekolahnya di Australia, mulai berubah pemikirannya, dirinya lebih menyukai dunia musik."Saat aku berusia 8 tahun, aku diharuskan belajar piano oleh orang tuaku, tapi hanya beberapa minggu saja. Karena aku berhenti, aku tidak menyukai piano pada waktu itu. Tapi pas aku sekolah di Australia aku menemukan artis musik pada diriku. Sejak saat itu aku mulai belajar piano lagi," ujar Diana saat meluncurkan album pertamanya yang berjudul TO LOVE & BE LOVED di EX Plaza Jl. M. Thamrin Jakarta Pusat, Sabtu (6/6).Berkat sense of music yang begitu kuat di dalam dirinya, Diana mampu memainkan beberapa jenis alat musik seperti piano, gitar, flute, sampai trompet. Berbekal talenta yang dimilikinya Diana memberanikan diri untuk terjun meramaikan kancah permusikan Indonesia dengan mengusung single hitnya yang bertajuk Mungkinkah. Menurut Diana, musik sudah menjadi bagian dari dirinya yang tidak bisa dipisahkan. Hidup tanpa musik, dirinya bagaikan ruang hampa."Musik itu sudah menjadi bagian dari diriku, tanpa musik hidup ini seperti hampa. Karena musik sepertinya sudah tertanam di dalam hati, musik tidak dapat dipisahkan oleh kehidupan aku sehari-hari," terang Diana.

Track List :

Diana - 01.Cinta PertamaDownload

Diana - 02.Cinta Tak Harus MemilikiDownload

Diana - 03.MaafkanlahDownload

Diana - 04.MungkinkahDownload

Diana - 05.PenantianDownload

Diana - 06.Tabir gelap CintaDownload

Diana - 07.Tentang Aku, Kau dan DiaDownload

Diana - 08.Wonder If There's LoveDownload

Diana - 09.You are The oneDownload

Diana - 10.You DeserveDownload



Posting Komentar

Designed by lokalmusic.blogspot | Bloggerized by GosuBlogger