Lusy Rahmawati - Aku Punya Siapa (Album 2009)

Tak mau larut dalam kesedihan setelah menyandang status janda dari Jose Purnomo, Lusy Rahmawati melanjutkan karir dengan berencana merilis mini album. Single Belahan Jiwa akan jadi andalan utama di album ke empat ini. Rabu (10/6) kemarin, bertempat di Studio Gudang Cililitan, Jakarta, Lusy menggarap video klip single terbarunya tersebut."Lirik lagunya yang buat aku sendiri dengan aransemen Dewa Budjana. Lagunya berkisah seseorang yang menunggu belahan jiwanya yang tidak juga datang. Tapi nggak pernah putus asa menunggu," terang Lusy di sela-sela syuting.Apakah lagu ini curahan hati Lusy yang sedang mencari belahan jiwanya lagi? "Aku nggak bilang iya atau tidak, kalian bisa menilainya sendiri," lanjutnya.Lusy mengakui inspirasi lagu ini datang di sela proses menyelesaikan masalah rumah tangganya. "Kalau lagi sedih dan emosi tidak stabil, inspirasi itu gampang sekali dapatnya. Ya mungkin sisi lain dari masalah yang aku hadapi adalah mendapat kreativitas yang tak berbatas. Pas nyiapin album, Budjana ternyata menyukai laguku. Ya kita garap bareng deh," jelasnya.Rencananya, lagu tersebut akan dijadikan satu dengan empat lagu lainnya dalam mini album bertajuk AKU INI PUNYA SIAPA. Lagu Tanpamu yang dulu pernah dibawakan Lusy, juga masuk dalam album ini dengan di aransemen ulang oleh Budjana.Dua tahun vakum, Lusy mengaku memang tidak mau memaksakan diri. "Setahun terakhir aku fokus menyelesaikan persoalan pribadiku. Setelah lega, istilahnya bisa ambil nafas, baru ngerjain album. Aku nggak mau separuh-separuh dalam menyelesaikan album ini. Investasinya kan nggak sedikit, kalau nggak total kan sayang," tegasnya



Track List

Lusy Rahmawaty - 01. Aku Ini Punya Siapa download

Lusy Rahmawaty - 02. Belahan Jiwa download

Lusy Rahmawaty - 03. Tak Boleh Mencintainya download

Lusy Rahmawaty - 04. Ternyata download

Lusy Rahmawaty - 05. Pergilah Bersamanya download

Lusy Rahmawaty - 06. Aku Ini Punya Siapa (Karaoke) download

Lusy Rahmawaty - 07. Belahan Jiwa (Karaoke) download

Lusy Rahmawaty - 08. Tak Boleh Mencintainya (Karaoke) download

Lusy Rahmawaty - 09. Ternyata (Karaoke) download

Lusy Rahmawaty - 10. Pergilah Bersamanya (Karaoke) download

Posting Komentar

Designed by lokalmusic.blogspot | Bloggerized by GosuBlogger