Sarah Azhari - Sarah Azhari (Album 2009)

Setelah merilis album 'Peluk Aku, Cium Aku', Sarah Azhari tak terdengar berdendang. Kini ia kembali dengan lagu bernuansa disko di album barunya."Sudah cukup lama juga sih saya menunggu moment untuk mendapatkan mood untuk membuat album kedua," tulis Sarah dikutip detikhot dalam blog pribadinya,Memang cukup lama. Terakhir adik Ayu Azhari itu merilis album pada tahun 1998. Jauh berbeda dari karya sebelumnya, kali ini Sarah mengaku lebih percaya diri. Ia pun mengandalkan lagu 'Nikmatnya Malam Ini' sebagai pembuka.Akan ada 6 lagu dalam album Sarah. Jika sebelumnya ia mengaku tak yakin terjun di dunia musik, lalu apa yang membuat Sarah kembali bernyanyi?"Karena banyak tawaran on air dan off air, akhirnya saya mulai sadar jika banyak ternyata yang mendukung saya untuk ada di jalur musik," kembali tulis Sarah.mari kita simak bersama - sama di album barunya ini enjoy all.

Track List

Sarah Azhari - 01. Nikmatnya Malam Ini download

Sarah Azhari - 02. Tak Bisa download

Sarah Azhari - 03. Simpan Saja Rasa Cinta download

Sarah Azhari - 04. Terbius Cinta download

Sarah Azhari - 05. Jangan Lagi download

Sarah Azhari - 06. Kau Mau download


Posting Komentar

Designed by lokalmusic.blogspot | Bloggerized by GosuBlogger